F.A.Q - Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan!

FAQ

TIDAK LANGSUNG

Pengaduan tidak langsung dapat melalui chat WA ke Kontak Pengaduan: 0821 4894 8275 atau melalui email ke: pengaduan.diskominfo@kayongutarakab.go.id atau dapat melalui PORTAL: SP4N-LAPOR

LANGSUNG

Datang secara langsung ke Kantor Dinas Kominfo, Jln. Akcaya, Desa Sutera, Kec. Sukadana, Kab. Kayong Utara. Selanjutnya, mengisi buku pengaduan dan konsultasi dengan petugas yang menangani.

 

Ada 12 Layanan. Bisa di lihat di Daftar Produk Layanan. Yuk manfaatkan Sekarang!

Dinas mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika, urusan pemerintah bidang statistik, dan urusan pemerintah bidang persandian serta tugas pembantuan yang diberikan kepada Daerah.

Tower atau Base Transceiver Station (BTS) adalah fasiltas yang disediakan oleh Kementerian Kominfo BAKTI. Diskominfo Kab. Kayong Utara hanya memfasilitasi permohonannya saja. Untuk lebih jelas tentang prosedur pengajuannya, silahkan lihat di halaman Layanan BTS BAKTI. Terima Kasih.

Tidak Berbayar. Semua layanan yang ada di Diskominfo GRATIS!. Yuk manfaatkan Sekarang!

Kami terbuka dan menyambut baik keinginan Siswa/Mahasiswa dari seluruh Jurusan untuk dapat melakukan kegiatan Magang/Kerja Praktek di Diskominfo. Anda dapat mengirimkan Surat Permohonan ke Dinas Komuninakasi dan Informatika melalui email: diskominfo@kayongutarakab.go.id atau dapat konsultasi dan datang langsung ke alamat Kantor Diskominfo di Jln. Akcaya, Desa Sutera, Kec. Sukadana, Kab. Kayong Utara 78852.

Pertanyaanmu belum terjawab?

Tanya seputar informasi dan pelayanan disini

Aksesibilitas